Exostans☺
About Bias Stuff Link Home Instagram Twitter Tumblr Follow Dashboard


credit and thanksgyuu

Template Original made by : Jaera
Credit : css school image

JIN '너만 없다(Gone/只是你不在)' Official MV
Jumat, 08 November 2013 | Jumat, November 08, 2013 | 0 comments

WowKeren.com - JIN akhirnya resmi merilis video musik single debutnya, "Gone", Jumat (8/11). Video musik yang dibintangi Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung ini sudah menarik banyak perhatian sejak teasernya dirilis beberapa hari yang lalu. 

Fans bisa menyaksikan kisah cinta antara Xiumin dan Kim Yoo Jung yang sedih lewat video berdurasi 5 menit23 detik ini. Xiumin berperan sebagai anak orang kaya yang memiliki kelainan jantung sedangkan Kim Yoo Jung tidak bisa melihat. Cinta mereka mendapat tentangan dan diperparah dengan penyakit yang diderita Xiumin.

Akting Xiumin dan Kim Yoo Jung serta suara indah JIN ini mendapat banyak pujian dari fans. Banyak di antara mereka bahkan mengaku menangis melihat video musik ini.

"Aku menangis karena video ini sangat menyentuh. Suara JIN juga membuatku merinding," tulis Nicole Dionela disetujui 41 fans lainnya. "Video ini gila. Akhir ceritanya membuat perasaanku kacau. Seseorang harus menulis fanfic tentang kisah ini!" tulis fans lain.

Sementara itu, Woollim Entertainment akhirnya merilis foto JIN yang selama ini membuat netter penasaran. Penyanyi baru Woollim ini menarik banyak perhatian lewat suara jernih dan indahnya. Meski sekarang tengah mempromosikan lagu solo, JIN nantinya akan bergabung dengan artis Woollim lainnya, Baby Soul dan Yoo Ji Ae, dalam sebuah girlband.

cr: wowkeren


***********
[TRANS] story of Jin's MV 'GONE'

You jung si gadis buta dan Minseok, yang mengalami kelainan jantung merepresentasikan setiap kisah cinta pasti memiliki hambatan.

Dari awal ayahnya tidak mengizinkan Minseok bersama Youjung karena ia tahu sisa hidupnya tidak akan lama. Karena jika jantung Minseok suatu saat berhenti berdetak, tentu hati You jung akan hancur.

Permen permen You jung berkurang satu setiap harinya, menggambarkan berkurangnya harapan yang ia punya. Hingga pada suatu saat akhirnya permen itu habis,- dan saat itulah terakhir kalinya Minseok dapat bermain piano untuknya,

Minseok datang pada You Jung dan mengungkapkan perasaannya melalui not2 piano, Yang jika diterjemahkan kedalam kata kata itu akan bermakna
"i love your this, your that, and your everything" .

Sayangnya permainan Minseok harus terhenti sebelum ia dapat mencapai bagian terakhir yang apabila diterjemahkan akan berbunyi.. "aku mencintaimu"
-yang udah liat tau kan kenapa? sedih bingitt *abaikan*-

Ayahnya kemudian memutuskan melanjutkan bagian yang terpotong itu untuknya, ia memainkan not terakhir yang gagal minseok bawakan dan kemudian diartikan menjadi "dia mencintaimu".

Itulah kenapa You jung tersenyum pada akhirnya, karena dia tahu minseok mencintainya apa adanya, apapun yang terjadi.
She knows Minseok loves her even though he was "GONE"

-Jin's GONE MV

via/trans: Exo Indonesia

cr: here.
----------------------------------------------------------------------
Serius, nih MV nyentuh banget! Tokohnya gue juga suka (Xiumin & Kim Yoo Jung) T^T Keren banget aktingnya TT^TT Chanyeol juga bagus kok ;D Lagu nya juga enak & bikin merinding. Perfect banget nih MV ( '-')/

Label: , , , , ,

Posting Komentar

Anda sopan, kami pun segan.