Exostansâ˜ș
About Bias Stuff Link Home Instagram Twitter Tumblr Follow Dashboard


credit and thanksgyuu

Template Original made by : Jaera
Credit : css school image

Saat gempa 30 September 2009 Padang
Selasa, 05 Maret 2013 | Selasa, Maret 05, 2013 | 0 comments

Assalamualaikum & Annyeong!
Kalian tau nggak gempa waktu di Padang tanggal 30 september 2009? Nggak
Wisss, ngeri banget kalo kalian ngerasain! *emangnya hantu-_-*
Mau tau nggak cerita gw saat itu? kagak!
Waktu itu, gempanya kan saat sore hari, jadi aku lagi santai sambil nonton spogebob, ya biasalah, saat itu aku masih kecil'-'
Tiba-tiba datang gempa, trus gw lari ke halaman belakang rumah *soalnya halaman belakang gw lebih luas,jadi kesitu aja*, untung aja nenek gw saat itu udah matiin kompor, kalau nggak kebakar dah rumah gwo_O
Trus pas lagi mau ke halaman belakang, tiba-tiba gw jatuh gara-gara saking kuat nya gempa. Pas gw terduduk, tembok halaman belakang rumah gw runtuh, kena deh tangan gw, berdarah? ya iyalah berdarah! kemudian beberapa menit setelah gempa selesai, gw angkat runtuhan tembok yang ada ditangan gw. Saat itu gw belum bisa berdiri karna gempa nya masih berayun-ayun. Setelah itu gw nenangin diri dulu, trus berdiri. Saat itu dirumah gw cuma ada gw, nenek gw, kakek gw, dan om gw, ortu gw lagi dikantor. Trus kakek gw ambil kursi ke halaman belakang dan bawain alkohol untuk obatin tangan gw. Rasa nya gimana gitu.. Gempanya udah berenti tapi gw masih gemeteran'-'
Dan gw aneh, telur di dapur gw jatuh, bentuknya masih utuh, tapi kalau dipegang, eh malah pecah -_-
Trus 15 menit kemudian, mama gw datang kerumah. Karna udah maghrib, gw sama kakek,nenek,om ke dalam rumah. Berantakan dah rumah gw gara-gara gempa. Trus gw lapar, gw cari makanan yang tadi sore mau gw makan, eh taunya jatuh ke lantai, yaudah, dari pada kelaparan, gw makan aja itu, tapi kulitnya gw buang, daging dalamnya aja yg gw makan:'o
Akhirnya papa sama kakak gw pulang, tapi motor papa gw rusak/mogok gara-gara terjatuh dijalan. Trus Keluarga gw yang tinggalnya dekat pantai ngungsi ke rumah gw, rumah gw kan jauh dari pantai.
Nenek gw cerita, waktu gw lari ke halaman belakang, lemari yang isinya kaca hampir kena gw, kok gw ngga nyadar ya? Tapi untunglah, kalau kena gimana tuh, mati gwwoww

Paginya, gw mau mandi, taunya air ngga ada, terpaksa ngga mandi 2-3 hari. Ihhh jorok! Kalau listriknya ngga mati pasti gw bisa mandi, soalnya dirumah gw ada mesin untuk memompa air. Setelah beberapa hari, air sumur gw kering, terpaksa minta ke saudara mama gw, pas pulang dari situ, ternyata listrik dirumah gw hidupyess Tapi alat pemompa air nya masih ngga bisa hidup:o
Daripada bermenung, mending gw nonton TV aja sama saudara gw. Di TV siarannya tentang gempa semua, gw liat banyak korban jiwa dan gedung-gedung runtuh, kasian yaa! tumben lu kasian sama orang *plakplakk*
Nih gw ada fotonya..
Dan masih banyak lagi!!!
Yaudah, segitu aja, bagi orang padang dan pariaman sekitarnya jangan diingat lagi ya.. Ntar trauma lagi -_-
O gitu ya? itu sih DL bukan Derita Gue

Pai Pai~!

Label:

Posting Komentar

Anda sopan, kami pun segan.