Exostans☺
About Bias Stuff Link Home Instagram Twitter Tumblr Follow Dashboard


credit and thanksgyuu

Template Original made by : Jaera
Credit : css school image

Kejadian seram & aneh tiap member SNSD
Rabu, 06 Maret 2013 | Rabu, Maret 06, 2013 | 10 comments

Kejadian Seram, Misterius & Aneh Tiap Member SNSD :

Taeyeon : Saat ia sedang di atas panggung, ia pernah dipanggil oleh seorang wanita di balik panggung. Namun, saat Taeyeon mengikuti suara itu, tidak ada siapa-siapa.

Yoona : Saat ia sedang berkaca, ia melihat Yuri sedang membersihkan tempat tidur. Namun, saat Yoona hendak ke kamar mandi , Yuri baru saja keluar dari kamar mandi itu.

Yuri : Saat ia akan disepatu , sepatunya tiba-tiba hilang. Dan saat yuri menengok ke belakang, sepatu itu tiba-tiba ada di belakang.

Tiffany : Saat ia sedang mendengarkan lagu menggunakan headset, ia mendengar ada seseorang yg memanggil dirinya. Namun saat ia lepas headsetnya, tidak terdengar lagi suaranya.

Jessica : Saat ia menonton film horor, tiba-tiba handphonenya mati dan tidak dapat di nyalakan.

Sooyoung : Saat ia sedang menyisir, ia mendapati rambut panjang di sisirnya. Padahal waktu itu rambut Sooyoung sedang pendek.

Seohyun : Saat ia sedang tidur, seperti ada yg menarik selimutnya.

Hyoyeon : Saat ia sedang dance di suatu tempat, tiba-tiba lampu berkdip-kedip. Mati nyala mati nyala.

Cr : Just SNSD and SONE

Label:

Anonymous Elisabeth Tesalonika mengatakan...

yg serem seohyun sama yonA

 
Blogger Sakura Hikaru mengatakan...

Kalau kejadian Yoona bener, aku yakin itu jin. wkwk ._.v. aku yg lg sendirian langsung ke kamar kakakku XP #dasarpenakut

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Sooyoung, YoonA, Hyoyeon serem ah!

 
Blogger Shabrina L. Rais mengatakan...

Yuri dan Taeyeon seremm ._.

 
Blogger SummerSummer❤ mengatakan...

Yang paling serem menurut aku yang Sooyoung, Yoona sama Taeyeon hiiy

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Yang paling serem itu YoonA.
Klo menurut perkiraanku:
Taeyeon : Ada orang yang manggil trus orangnya pergi.
Yuri : mungkin lupa atau ada member yang mindahin.
YoonA : mungkin dia ngebayangin yuri ada disitu, atau cuma perasaannya aja.
Tiffany : Mungkin member yang lain menyebut nama Tiffany.
Jessica : Memang kebetulan saat seram seramnya film horor, hp itu rusak.
Sooyoung : Mungkin member lain pakai sisirnya Sooyoung, dn rambutnya rontok.
Seohyun : Gak sengaja ketarik Roommate ny. Atau cuma perasaannya aja.
Hyoyeon : Mungkin lampunya ada masalah.
Tapi ya Wallahualam, itu cuma perkiraanku.

 
Blogger Fathimah Zahra mengatakan...

bagi aku,kisah yang serem sica,seohyun,taeyeon,sama tiffanny,yoona juga lumayan serem.bagi aku yang kayaknya sebenernya terjadi itu kisahnya taeyeon.

 
Blogger Dila amelia mengatakan...

Ihh serem aku lagi di rmh sendiri langsung kluar karna takuttt
Ini tuh asli ga ..
Kalo emang asli hati hati ya..

 
Blogger Juriya Ajah mengatakan...

dapet info dari mana bisa di bagi???

 
Anonymous Anonim mengatakan...

Sunny kali yang ngegangguin, soalnya semua ada, kecuali Sunny

 

Poskan Komentar

Anda sopan, kami pun segan.